Saturday, January 5, 2013

My First Post

Halooo aku sekarang cuma lagi nyoba nge-posting sesuatu. Hmmm tentang apa ya? Tentang kesukaan dulu deh kayanya. Aku tuh nge-fans sama yg namanya Justin Bieber, tapi sekarang aku juga nge-fans sama Girls' Generation. Ga tau? KATRO! Tapi kalo emang ga tau juga ga apa-apa lah. Kan terserah orangnya. Aku tuh pengen di follow sama JB di twitter. Aku berapa kali gitu mention dia di twitter (@justinbieber) tapi,, no respond. Sedih banget sampe putus asa gitu. Lagian kenapa ya jarang banget orang yang bisa di follback sama artis. Jadi aku sudah tidak mengharapkan follback-nya lagi. Kalo SNSD beda lagi ceritanya. Jadi pertama kali aku kenal sama yg namanya SNSD itu, aku lagi liat MTV, trus ada videonya yg Oh! Abis itu udah aja. Nah, pas Cherrybelle baru keluar dan di bilang plagiat-nya SNSD, adek aku langsung kepo, siaoa sih SNSD itu? Ya udah, dia minta di-download-in video SNSD yg Kissing You, karena katanya, lagunya Cherrybelle yg Best Friend Forever itu plagiat dari Kissing You. Ya udah aku download tuh lagu, trus aku dengerin, ternyata emang mirip sama lagu Best Friend Forever. Nah abis itu aku jadi kepo sama SNSD (sekarang aku yg kepo nih). Aku download videonya SNSD yg THE BOYS. MANTAAP keren abis tuh video, kalo mau liat bisa dicek di sini: http://www.youtube.com/watch?v=6pA_Tou-DPI ya udahlah kalian yg baca pasti tau kelanjutannya. Sampe sini dulu ya bye-bye

No comments:

Post a Comment